Buku ini membahas tentang Digital Marketing. Digital Marketing atau biasa disingkat pemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Buku ini membahas beberapa bab, yaitu: Bab I Pengantar Pemasaran Digital; Bab II Strategi Digital Marketing dan Riset Pasar; Bab III Efektivitas Sosial Media; Bab IV…
Apa yang dimiliki oleh Strabucks, Krispy Kreme, Apple, Ducth Boy, Kensington, Zespri, dan Hard Candy, tetapi tidak Anda miliki? Bagaimana mereka dapat menghadapi kritik dan mencapai pertumbuhan spektakuler, meninggalkan pendahulu mereka jauh di belakang? hadapi kenyataan. Daftar P yang melelahkan dan telah digunakan oleh tenaga pemasaran selama berabad-abad agar produk mereka mendapatkan perhat…
Buku ini membahas hal-hal yang berkaitan dengan manjemen pemasaran...//Yeni
Buku ini membahas tentang: Organisasi pemasaran dalam transisi, Peraturan perdagangan di Indonesia, dari 1933 - Mei 1959, Pemasaran sebagai disiplin dan masa seller's buyer's market, Kaitan-kaitan antar strategi, struktur, lingkungan dan asortimen produk jasa dan lokasi, Arah Pemikiran Pemasaran: Beberapa Catatan Singkat, Perdagangan Sebagai Bagian Dari Industri Jasa : Bisni…