Buku ini membahas tentang Digital Marketing. Digital Marketing atau biasa disingkat pemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Buku ini membahas beberapa bab, yaitu: Bab I Pengantar Pemasaran Digital; Bab II Strategi Digital Marketing dan Riset Pasar; Bab III Efektivitas Sosial Media; Bab IV…
Apa yang dimiliki oleh Strabucks, Krispy Kreme, Apple, Ducth Boy, Kensington, Zespri, dan Hard Candy, tetapi tidak Anda miliki? Bagaimana mereka dapat menghadapi kritik dan mencapai pertumbuhan spektakuler, meninggalkan pendahulu mereka jauh di belakang? hadapi kenyataan. Daftar P yang melelahkan dan telah digunakan oleh tenaga pemasaran selama berabad-abad agar produk mereka mendapatkan perhat…
Komunikasi Pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beberapa bab. Bab I Pengantar Komunikasi Pemasaran; Bab II Strategi Dalam Pemasaran; Bab III…
Industri Pariwisata saat ini merupakan salah satu industri yang mampu tumbuh dan berkembang dengan pesat, bahkan tatkala kondisi ekonomi dan pertumbuhan industri lain sedang sulit, industri pariwisata mampu tumbuh dan berkembang. Kontribusi industri pariwisata nampak melalui produk domestik bruto (PDB) sebesar 15%; kontibusi terhadap devisa negara mencapai Rp. 280 triliun, kontribusi melalui 20…
Penulis buku ini, Jim Sterne, adalah ahli yang telah mendapat pengakuan dunia. Ia mendedikasikan diri untuk memperlihatkan pada pemasar bagaimana cara menggunakan data. Dalam buku panduan yang sangat berguna ini, ia membantu kita memahami konsep-konsep canggi…