Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Promosi Melalui Media Sosial dalam Segmentasi Audience pada Program Drama Televisi Alun
Penanda Bagikan

Strategi Promosi Melalui Media Sosial dalam Segmentasi Audience pada Program Drama Televisi Alun

Herlambang Tawang Alun - Nama Orang;

Skripsi Penciptaan karya
produksi ini bertujuan menghasilkan strategi promosi yang sesuai dengan
segmentasi program drama televisi melalui media sosial. Produser dari sebuah
program menginginkan agar program yang dibuat diminati, ditonton dan
mendapatkan perhatian dari pasar sesuai target segmentasinya. Pada Skripsi
Penciptaan Karya Produksi berjudul Strategi Promosi melalui Media Sosial dalam
Segmentasi Audience pada Program Drama Televisi Alun menerapkan strategi
promosi melalui media sosial disesuaikan dengan segmentasi demografi target
audiennya. Strategi promosi melalui media sosial dilakukan agar dapat
mengenalkan program ke masyarakat sesuai target audien yang direncanakan.
Platform yang digunakan yaitu Instagram dan Tiktok. Materi promosi yang dibuat
bersumber dari konten yang berhubungan dengan Drama Televisi Alun serta
ditayangkan melalui Instagram dan Tiktok. Konten dibuat bersifat interaktif
untuk menaikkan impresi agar audien merasa dekat dengan Drama Televisi “Alun”
sebelum menontonnya. Dengan menggunakan kedua platform media sosial ini,
promosi yang dilakukan menghasilkan total impresi 700 impresi. Dengan jangkauan
pengikut yang rentang umurnya 18-24 tahun. Hasil ini menunjukkan feedback yang
diinginkan yaitu 15-30 tahun (remaja sampai dewasa awal). Hal ini menunjukkan
bahwa rentang umur 18-24 tahun sudah termasuk dalam rentang usia target yaitu
15-30 tahun. Artinya penetapan target audience drama televisi Alun bisa
terpenuhi melalui strategi promosi di media sosial. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. PROD ) 868/1393-PROD/2022
0000024874
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
868/1393-PROD/2022
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xi+65 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 004 678 202
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
strategi pemasaran-media sisial- program drama
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Herlambang Tawang Alun
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?