Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of The Brand Mindset
Penanda Bagikan

The Brand Mindset

Knapp, Duane E. - Nama Orang;

Mendefinisikan suatu merek adalah satu hal. Bagaimana membangun merek adalah hal lain. Menurut penulis Duane Knapp menjelaskan bahwa apa itu merek dan bagaimana membangunnya. Buku ini menambahkan perspektif praktis terhadap pengetahuan yang berkembang cepat tentang pemerekan sebagai suatu strategi perusahaan dan memberikan proses detail Bagaimana Melakukannya bagi suatu perusahaan.  Pembahasan dalam buku ini terbagi dalam sembilan pokok bahasan. Bab Pertama adalah The BrandMindset Berpikir Seperti Merek Sejati. dalam bab ibi membahas mengenai Pemerekan adalah Mindset, Apakah itu Ekuitas Merek? Apa itu Merek?, Merek tidak dianggap sebagain aset strategis, cara Terbaik Membangun Merek. Bab Kedua adalah Pengantar ke Proses Doktrin BrandStrategy, Panduan Bagi Merek Sejati. Di bab ini membahas mengenai Filosofi dan metodologi Doktrin BrandStrategy, Bab Ketiga Penilaian Merek, membahas mengenai Proses Mengevaluasi Ekuitas Merek saat ini dan Masa Depan. Bab Keempat adalah BrandPromise yang membahas mengenai "Bintang Pedoman" bagi Merek-merek Sejati. Bab Kelima adalah Brand Blueprint yang membahas mengenai Arsitektur Merek. Bab Kenam tentang Kulturalisasi Merek, Layanan Pelanggan yaitu Jantung dan Jiwa dari Merek-merek Sejati. Bab Ketujuh Menciptakan Keuntungan Merek yang membahas mengenai Mengangkat dan memaksimalkan Ekuitas Merek. Bab Kedelapan tentang Brandstrategy.com yang membahas mengenai Filosofi dan Metodologi untuk menciptakan Merek Sejati di Internet. Bab Kesembilan tentang Alat-alat Merek yang membahas mengenai Mengorganisasi Proses Doktrin BrandStrategy Anda. //Yeni


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 KNA b
0000008263
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 KNA b
0000008264
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 KNA b
0000008265
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.827 KNA b
0000009366
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 KNA b
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2001
Deskripsi Fisik
xxx + 310 hlm.; 16 x 23 Cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-763-160-5
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Knapp, Duane E.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?