Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Perancangan Game Daily Language Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 4-8 Tahun
Penanda Bagikan

Perancangan Game Daily Language Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 4-8 Tahun

Christa Sugeng Rahmawan, E. - Nama Orang;

Bahasa Inggris dapat menjadi hal yang menyenangkan apabila siswa ikut berpartisipasi didalamnya. Keterlibatan siswa dalam aktivitas pembelajaran akan meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi yang diajarkan. Salah satu metode pembelajaran yang dapat digunakan untuk melibatkan siswa dalam aktivitas pembelajaran adalah metode permainan. Tujuan dari game ini mengenal huruf, angka, benda, dan warna dalam Bahasa Inggris untuk anak usia 4-8 tahun. Sehingga diharapkan lebih membantu dan melatih ketangkasan, kecerdasan, kreativitas dan imajinasi anak-anak serta semangat belajar lebih meningkat. Teori-teori tentang perancangan, gameplay dan interaksi visual sangat membantu dalam menafsirkan perancangan ke dalam game edukasi. Dengan gameplay bergenre kasual edukasi diharapkan pemain lebih mudah dalam bermain dan memahami dari sisi edukasi terutama Bahasa Inggris. Cara bermain yang sederhana, beragam disetiap kategorinya dan dalam mengenalkan objek dilengkapi tulisan dan narasi yang bisa dipahami oleh pemain. Kesimpulannya media game dapat menjadi media pembelajaran.//yn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 02/03-DTP/16
0000015773
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-DTP) 02/04-DTP/16
0000015774
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
02/03-DTP/16
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2016
Deskripsi Fisik
xvi+96 hlm.;21x29,5 cm.; ilust.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.5037
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Game Komputer-Edukasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Christa Sugeng Rahmawan, E.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?