Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Relationship Marketing: Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing
Penanda Bagikan

Relationship Marketing: Strategi Menciptakan Keunggulan Bersaing

Dadang Munandar - Nama Orang;

Buku ini menjelaskan bagaimana konsep relationship marketing
dijalankan dalam dunia bisnis sehingga perusahaan dapat mencapai keuntungan
maksimal dan pelanggan memperoleh kepuasan terhadap produk/jasa yang dijual
kepada pelanggan. Dengan berkembangnya teknologi informasi yang pesat, maka
konsep ini dapat dijalankan secara lebih baik dan efektif uleh pihak perusahaan
dalam usahanya mencari dan mempertahankan pelanggan. Selengkapnya buku ini berisi: Pengertian dan konsep "Relationship Marketing"; Bagaimana menciptakan kemitraan dengan pelanggan, pihak internal dan eksternal yang terkait dengan kepentingan perusahaan; Bagaimana cara mengelola relasi agar tetap bertahan dalam jangka waktu yang lama; Bagaimana cara menggunakan teknologi pendukung pengelolaan relasi; Bagaimana caranya membuat strategi relasional dengan pelanggan; Bagaimana strategi membangun komunikasi pemasaran; Bagaimana cara menarik dan mempertahankan pelanggan dengan Customer Relationship Management; Bagaimana caranya mengukur keberhasilan pelaksanaan Customer Relationship Management; Strategi menciptakan keunggulan bersaing melalui Customer Relationship Management. //ir




Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 DAD r
0000017785
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.8 DAD r
0000017786
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 DAD r
Penerbit
Yogyakarta : Ekuilibria., 2016
Deskripsi Fisik
xvii+138 hlm.; 16x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-73096-4-7
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Pertama
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dadang Munandar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?