Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Game Animal Card
Penanda Bagikan

Game Animal Card

Aiko Bachtiar - Nama Orang;

Indonesia merupakan satu
negara yang memiliki keanekaragaman hayati tertinggi. Salah satu faktor yang
menyebabkan tingginya keanekaragaman fauna adalah luasnya wilayah tropis
Indonesia. Game Animal Card dirancang dengan tujuan menjadi sarana pengenalan
binatang langka yang menghibur dan juga bermanfaat. Animal Card mengambil
referensi dari mini game Plants vs Zombie 2 yang memiliki genre yang sama yaitu
puzzle dari teori Misbach
dan Muzamil (2010).



Animal Cardmerupakan game genre
casual
.Terdapat 3 (tiga) kartu yang
menjadi kombo untuk mendapatkan skor.
Perangkat Personal
Computer (PC)
dipilih untuk menjadi platformgame ini karena platform ini paling banyak digunakan. Serangkaian proses produksi
dilakukan untuk merealisasikan game
ini. Proses tersebut meliputi riset dan perumusan ide yang dilakukan pada tahap
praproduksi, pembuatan aset game pada
tahap produksi dengan menggunakan software
Adobe Photoshop
dan Coreldraw untuk
pengolahan grafis dan Fruity Loop Studio
untuk pengolahan sound sedangkan
untuk pemrograman menggunakan software
Unity
.



Gameplay pada Animal Cardadalah memilih dan menyamakan,
dengan mengutamakan
ingatan untuk tentang letak
gambar hewan
dan jumlah bintang di tiap kartu yang ada.Pada kartu tersebut terdapat nama hewan, gambar hewan, dan jumlah bintang. Game ini memiliki 3 (tiga) level. Background setiap level berbeda tetapi
tetap berupa hutan. Background
dalam game ini menggunakan tema yang berbeda di setiap levelnya. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. DTP) 44/54-DTP/2019
0000020489
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
44/54-DTP/2019
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2019
Deskripsi Fisik
xiii+77 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
005.5 590 795 4
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
game komputer - animal card
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Aiko Bachtiar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?