Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Peran Brand Ambassador Blackpink Dalam Meningkatkan Brand Awareness Shopee (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Sekolah Tinggi Multi Media)
Penanda Bagikan

Peran Brand Ambassador Blackpink Dalam Meningkatkan Brand Awareness Shopee (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Sekolah Tinggi Multi Media)

Vindasari Kumala Dewi - Nama Orang;

Ketatnya persaingan industri perdagangan elektronik membuat para pemain marketplace di Indonesia mulai banyak menawarkan ragam pilihan marketplace beserta kelebihannya. Guna meningkatkan angka penjualan, perusahaan melakukan segala daya upaya untuk menananmkan brand awareness terhadap produk kepada calon konsumen. Lamanya berdiri suatu perusahaan tidak lantas membuat perusahaan menjadi nomor satu. Perusahaan akan sulit bertahan jika tidak mudah diingat atau dikenal masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Blakpink sebagai brand ambassador Shopee sehingga dapat meningkatkan brand awareness Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data diperoleh melalui Mahasiswa Program Studi Manajemen Informasi dan Komunikasi Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador Blackpink memiliki peran dalam meningkatkan brand awareness Shopee. Indikator brand ambassador seperti transparancy, congruence, credibility, attractiveness, dan power. Semua indikator yang dibutuhkan oleh brand ambassador dimiliki oleh Blackpink sehingga brand awareness Shopee melekat pada konsumen.//yn




















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 114/127-MIK/19
0000022439
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
114/127-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xiv+93 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.4038
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Vindasari Kumala Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?