Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Game Komputer-Edukasi...
cover
Perancangan Game Daily Language Sebagai Media Pembelajaran Anak Usia 4-8 Tahun
Komentar Bagikan
Christa Sugeng Rahmawan, E.

Bahasa Inggris dapat menjadi hal yang menyenangkan apabila siswa ikut berpartisipasi didalamnya. Keterlibatan siswa dalam aktivitas pembelajaran akan meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi yang diajarkan. Salah satu metode pembelajaran yang dapat digunakan untuk melibatkan siswa dalam aktivitas pembelajaran adalah metode permainan. Tujuan dari game ini mengenal huruf…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+96 hlm.;21x29,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
02/03-DTP/16
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Game Math Parkour Untuk Siswa Kelas 1 Sekolah Dasar
Komentar Bagikan
Dody Filado

Pembuatan game edukasi “math parkour” ini bertujuan untuk menciptakan sebuah karya produksi permainan teknologi yang mengangkat edukasi matematika dasar sebagai bahan pembelajaran yang menarik untuk anak kelas 1 SD. Proses penciptaan perangkat lunak game ini menggunakan metode waterfall. Rekayasa perangkat lunak disusun melalui beberapa tahapan yaitu system engineering…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+81 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
03/05-DTP/16
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perancangan Game Edukasi Sebagai Pengenalan Aksara Sunda
Komentar Bagikan
Fandy Ahmad Zaki Al Ghiffari

Aksara sunda merupakan salah satu aksara yang ada dan merupakan warisan budaya leluhur yang ada di Indonesia. Namun masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang aksara Sunda ini. Apabila aksara Sunda tidak dilestarikan oleh masyarakat, terutama para generasi muda, keberadaan aksara ini…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+63 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
88/98-TP/2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?