Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Sekar Kedhaton Dalam Membangun Citra Pada Masa Pandemi Covid-19
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Restoran Sekar Kedhaton Dalam Membangun Citra Pada Masa Pandemi Covid-19

Naomy Putri Danarti - Nama Orang;

Restoran Sekar Kedhaton merupakan restoran yang merasakan dampak negatif oleh adanya pandemi COVID-19. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran, serta faktor pendukung, dan penghambat bagi Restoran Sekar Kedhaton dalam membangun citra pada masa pandemi COVID-19. Penelitian ini menggunakan konsep stategi komunikasi dalam bauran komunikasi pemasaran dan teori membangun citra, sedangkan metode kualitatif yang digunakan adalah teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan Restoran Sekar Kedhaton dalam membangun citra pada masa pandemi COVID-19 menggunakan tiga tahapan yaitu rumusan strategi, implementasi strategi, dan evaluasi. Dalam implementasi strategi menggunakan enam sarana promosi yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan perorangan, pemasaran langsung, acara dan pengalaman. Untuk implementasi strategi yang paling diunggulkan dan memberikan dampak yang cukup besar adalah jenis sarana periklanan dengan kegiatan memanfaatkan sosial media, selanjutnya sarana promosi penjualan dengan menawarkan New Normal Package dan yang terakhir, hubungan masyarakat dengan kegiatan menggaungkan kesiapan restoran dalam membangun citra baik dimasa pandemi COVID-19. Hasil dari penerapan strategi menunjukkan bahwa adanya citra positif serta kepercayaan pengunjung terhadap Restoran Sekar Kedhaton pada masa pandemi COVID-19.//yn








Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 158/171-MIK/21
0000023306
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
158/171-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2021
Deskripsi Fisik
xvi+117 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.802
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pemasaran Global
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Naomy Putri Danarti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?