Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Kedai Kopi “Rimbun Kopi” Batam
Penanda Bagikan

Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagram Kedai Kopi “Rimbun Kopi” Batam

Shinta Ayuningrum - Nama Orang;

Rimbun Kopi Batam merupakan kedai kopi yang berada di tengah Kota Batam dan sedang nge-trend di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari electronic word of mouth terhadap minat beli pada kedai kopi Rimbun Kopi Batam pada followers instagram “Rimbun Kopi” Batam. Teknik sampling yang digunakan ialah teknik random sampling. Pada penelitian ini populasi penelitiannya ialah followers Instagram Rimbun Kopi Batam yang didapatkan dengan menggunakan rumus Slovin sehingga terdapat 163 responden. Indikator variabel E-WOM meliputi: intensity, valence opinion, dan content. Indikator variabel minat beli yaitu awareness, interest, desire, dan action. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data dianalisis dengan menggunakan regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh E-W OM terhadap minat beli kedai kopi “Rimbun Kopi” Batam pada warga Kota Batam dengan nilai persaman regresi Y= 1,123 + 0,761X1 + e. Pengaruh E-WOM terhadap minat beli diperoleh hasil koefisien determinasi sebesar 0,528 atau 52,8% minat beli dipengaruhi oleh E-WO M dan 47,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka diusulkan hendaknya pihak Rimbun Kopi lebih giat lagi untuk meningkatkan interaksi dengan followers sehingga didapatkan respon dari followers secara aktif dan E-WOM akan lebih optimal.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 206/219-MIK/22
0000023912
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
206/219-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2021
Deskripsi Fisik
90 hlm.; 21,5x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
006.754 658.8342
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Sosial-perilaku konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Shinta Ayuningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?