Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Nangsib Keramik Kasongan Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Membangun Brand Awareness Nangsib Keramik Kasongan Yogyakarta

M. Ali Kahfi - Nama Orang;

Industri kerajinan memiliki tingkat persaingan yang ketat di industri kerajinan tangan khususnya kerajinan gerabah. Strategi komunikasi pemasaran digunakan dalam persaingan di dunia bisnis untuk mempertahankan produk dengan basis konsumen, dan untuk membangun hubungan antara konsumen dan pemasok. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand awareness Nangsib Keramik Kasongan Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Sumber data diperoleh melalui pihak internal yaitu pemilik dan divisi pemasaran dari Nangsib Keramik Kasongan, beberapa pihak eksternal yaitu tiga guru dari lembaga pendidikan dan satu biro perjalanan. Pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi dengan menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Nangsib Keramik Kasongan adalah menggunakan Periklanan, Promosi, Hubungan Masyarakat, Penjualan Personal, Pemasaran Langsung. Seluruh strategi tersebut membangun brand awareness Nangsib Keramik Kasongan, dan brand awareness yang terbentuk pada Nangsib Keramik Kasongan adalah brand recognition.













Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 217/230-MIK/22
0000025563
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
217/230-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xvi+113 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754 738
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-SENI KERAMIK
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Widyatmala Dian Milarsih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?