Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Relationship Management Melalui Instagram dalam Menciptakan Kesadaran Merek di Kedai “Klinik Kopi” Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Customer Relationship Management Melalui Instagram dalam Menciptakan Kesadaran Merek di Kedai “Klinik Kopi” Yogyakarta

I Made Laut Mertha Jata - Nama Orang;

Kemajuan teknologi yang kian pesat, sangat membantu manusia dalam semua lini kehidupan, tidak terkecuali dengan dunia bisnis, atau lebih khususnya bisnis Food and Beverages (FnB) di bidang coffeeshop. Semua pelaku bisnis coffeeshop berlomba-lomba untuk mempunyai ciri khas atau unique selling point agar mampu bertahan dipersaingan bisnis serupa yang kian menjamur di kota Yogyakarta dan Indonesia secara keseluruhan. Hal ini yang disadari juga oleh Klinik Kopi, untuk bertahan ditengah persaingan bisnis yang makin ketat dan ditambah dengan pandemi yang melanda dunia maka diharuskan untuk memiliki strategi yang tepat dan mengkombinasikan dengan teknologi atau media sosial dalam membuat merek Klinik Kopi mempunyai posisi yang kuat di benak para pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi customer relationship management oleh KlinikKopi melalui Instagram untuk menciptakan kesadaran merek yang kuat dibenak para penikmat kopi. Penelitian ini menggunakan konsep teori kesadaran merek dan juga customer relationship management. Penelitian ini menggunakan pendekatan metode kualitatif. Analisis dalam penelitian ini menggunakan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data menggunakan metode wawancara dengan pemilik Klinik Kopi danobservasi yang dilakukan melalui akun Instagram @klinikkopi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Klinik Kopi menggunakan strategi Customer Relationship Management melalui Instagram dalam menciptakan kesadaran merek yang kuat dengan cara memanfaatkan fitur-fitur Instagram untuk bisa terus relevan dan eksis diantara pengguna Instagram khususnya pecinta kopi. Aktivitas CRM yang dilakukan menyebabkan Klinik Kopi mempunyai unique selling point dibanding akun Instagram milik kompetitor di bisnis yang sama.










Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 228/241-MIK/22
0000025574
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
228/241-MIK/22
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiii+94 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812 006.754
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
KOMUNIKASI PEMASARAN-BRAND AWARENESS-MEDIA SOSIAL
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Narendro Wicaksono
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?