Text
Seratus Lima Puluh Awareness Ideas
Seiring cepatnya perkembangan teknologi informasi, kesan atau pesan dari suatu perusahaan, organisasi, maupun individu makin cepat menyebar secepat ke semua lapisan masyarakat. Berbagai perusahaan yang gencar mempromosikan produk mereka pasti ketinggalan untuk berkampanye melalui berbagai platform canggih. Akan tetapi, banyak kompetitor yang akan selalu membayang-banyangi Anda dalam membangun citra baik kepada masyarakat. Oleh karena itu, buku ini menawarkan jawaban atas persoalan tersebut. Melalui analisis lokapasar dan kajian pustaka, penulis menjabarkan strategi efektif sekaligus praktis dalam membangun kesadaran merek (brand) di tengah persaingan bisnis yang begitu kompetitif di era serba cepat ini. Anda juga akan belajar bahwa marketing adalah kunci utama dalam pengenalan merek suatu produk kepada calon pelanggan. Maka dari itu, keunggulan suatu merek bagi perusahaan adalah hal penting yang mesti dikedepankan. Melalui strategi pemasaran dan pemerekan yang tepat di dalam buku ini, Anda dapat menerapkan setiap 150 ide dalam mewujudkan kesadaran merek ke seluruh lapisan konsumen secara online maupun offline. Sehingga Anda dapat memanen keuntungan dari gerak pasar yang sesuai dengan bisnis yang Anda jalankan.
Tidak tersedia versi lain