Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Azas-azas Marketing
Penanda Bagikan

Azas-azas Marketing

Swastha DH, Basu - Nama Orang;

Buku ini terdiri dari delapan bagian. Pada bagian pertama membahas tentang pengertian, konsep, serta sistem pemasaran. Mengingat pentingnya pemasaran di segala bidang pada umumnya, dan bidang bisnis pada khususnya, maka penulis menganggap penting untuk meninjaunya sebagai suatu sistem. Tinjauanya sangat luas dan menyeluruh baik dari segi kelembagaan, fungsi, komoditi, manajemen maupun lingkungan. Konsep pemasaran yang dibahas dalam bagian ini merupakan falsafah bisnis yang menitik beratkan pada orientasi pasar/konsumen. Selanjutnya pada bagian kedua membahas masalah pasar termasuk prilaku dan motivasi pembeli, serta segmentasi pasar. Pada bagian ketiga membahas masalah marketing mix, masalah ini penting dan merupakan sistem pemasaran inti dalam suatu perusahaan. bagian keempat membahas masalah harga, bagian lima tentang struktur distribusi, bagian enam masalah kegiatan promosi. Pada bagian tujuh dan delapan dibahas masalah riset pemasaran, sistem informasi pemasaran, dan pemasaran jasa. Pada dasarnya buku ini lebih menitik beratkan pada masalah pemasaran barang, tetapi mengingat semakin penting dan semakin banyaknya bisnis jasa di Indonesia maka dalam buku ini juga membahas pemasaran jasa. //Ira






Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (F.1) 343.085 SWA a
0000006181
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
343.085 SWA a
Penerbit
Yogyakarta : Liberty., 1999
Deskripsi Fisik
xii + 352 hlm.; 15,3 x 22 Cm, Illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
343.085
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
3
Subjek
Marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Swastha DH, Basu
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?