Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Deskriptif Kualitatif pada Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun Yogyakarta)
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Beli Konsumen (Studi Deskriptif Kualitatif pada Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun Yogyakarta)

Sovian Yogi - Nama Orang;

Yogyakarta merupakan kota yang dikenal akan ragam kulinernya. Banyak jenis produk makanan ditawarkan oleh para pelaku usaha. Tingginya usaha di bidang kuliner, akan sangat mempengaruhi angka persaingan antar pengusaha makanan. Dalam usaha kuliner selain harus mampu meracik sebuah produk sesuai selera konsumen juga harus mempertimbangkan berbagai aspek penting lainnya, seperti lokasi, pelayanan, termasuk bagaimana strategi pemasarannya. Pemilik usaha dituntut untuk dapat mempengaruhi konsumen memutuskan memilih produknya dibandingkan produk yang ditawarkan pengusaha lainnya terutama dalam hal menumbuhkan minat beli konsumen. Adanya minat beli yang tinggi pada suatu produk akan sangat menentukan dilakukannya keputusan pada suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat beli konsumen. Data diperoleh melalui pihak manajemen Waroeng Kopi Klotok Pakembinangun. Pengumpuan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan pada Waroeng Kopi Klotok dalam menarik minat pembeli konsumen terdiri dari kegiatan periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat informasi mulut ke mulut (word of mouth), dan pemasaran langsung. Dari beberapa strategi komunikasi pemasaran tersebut yang dinilai efektif dalam menarik minat pembeli konsumen adalah informasi mulut ke mulut (word of mouth), sementara strategi yang lain kurang efektif dalam menarik minat beli konsumen.//yn









Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 52/65-MIK/18
0000020801
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
52/65-MIK/18
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2018
Deskripsi Fisik
xvii+114 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8120959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PELANGGAN DI YOGYAKARTA
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sovian Yogi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?