Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Perilaku Konsumen"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pengaruh User Interface Aplikasi Shopee Terhadap Minat Beli Masyarakat
Komentar Bagikan
Shafa Giyan Ayuni

Kemajuan dari teknologi telah menghadirkan banyak e-commerce. Namun, masih banyak aplikasi e-commerce yang sulit untuk digunakan, terutama pada aspek User Interface dimana hal tersebut berdampak pada minat beli masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh User Interface, khususnya pada aplikasi Shopee terhadap minat beli masyarakat. Penelitian ini menggunaka…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+95 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
160/173-MIK/21
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Followers Instagra…
Komentar Bagikan
Shinta Ayuningrum

Rimbun Kopi Batam merupakan kedai kopi yang berada di tengah Kota Batam dan sedang nge-trend di Kota Batam. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari electronic word of mouth terhadap minat beli pada kedai kopi Rimbun Kopi Batam pada followers instagram “Rimbun Kopi” Batam. Teknik sampling yang digunakan ialah teknik random sampling. Pada penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 hlm.; 21,5x30 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
206/219-MIK/22
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Implikasi pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Tatik Suryani

Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilakunya seperti motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap konsumen dan faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan pengaruh budaya. Pada beberapa bab selain dibahas tentang teori mengenai …

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-756-344-8
Deskripsi Fisik
xv+357 hlm.; 23x16 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TAT p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen di Era Internet: Implikasinya pada Strategi Pemasaran
Komentar Bagikan
Tatik Suryani

Buku ini membahas tentang faktor-faktor individual yang ada pada konsumen yang mempengaruhi prilaku seperti: motivasi, kepribadian, pembelajaran, persepsi, sikap, serta faktor-faktor yang berasal dari luar konsumen seperti: pengaruh kelompok, keluarga, sumber-sumber informal, kelas sosial, dan budaya dalam konteks perkembangan internet. Pada beberapa bab selain dibahas teo…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-756-996-9
Deskripsi Fisik
xiv+278 hlm.; 26x21 cm.; illus.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 TAT p
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsumen dan Pelayanan Prima
Komentar Bagikan
DaryantoIsmanto Setyobudi

Buku dengan judul "Konsumen dan Pelayanan Prima" ini terdiri dari delapan  bab materi pembahasan. Bab 1 Pendahuluan, memaparkan tujuan dan fungsi dari pelayanan prima. Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karak…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-602-7869-31-8
Deskripsi Fisik
x+174 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAR k
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan
Komentar Bagikan
Mulyadi Nitisusastro

Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Materi buku diambil baik dari perkembangan lingkungan makro dewasa ini, dari bahan pengajaran, dari literatur maupun dari hasil pengamatan kegiatan usaha secara nyata. Materi yang dibahas meliputi: Pelaku Usaha dan Kewirausahaan; Konsumen dan Perilaku Konsumen; Manusia dan Lingkungan; F…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-602-9328-49-3
Deskripsi Fisik
xiv+270 hlm.; 15,7x23,8 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 MUL p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian
Komentar Bagikan
SopiahEtta Mamang Sangadji

Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara dan metode agar para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika ingin mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar, produk atau jasa tersebut dapat diterima pasar secara memuaskan. Buku ini tidak hanya menyajikan teori-teori perilaku konsumen saja, tetapi men…

Edisi
Pertama
ISBN/ISSN
978-979-29-3575-2
Deskripsi Fisik
xviii+422 hlm.; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 ETT p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan Puas? Tak Cukup!
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Kepuasan pelanggan telah menjadi bagian krusial dalam setiap rumusan visi, misi, tujuan, kredo, maupun moto organisasi. Sejumlah riset menyimpulkan peran penting kepuasan pelanggan dalam mewujudkan loyalitas pelanggan, rekomendasi gethok tular positif, peluang sumber pendapatan di masa depan (seperti pembelian ulang, cross-selling, up-selling, brand extension), serta kiner…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-29-5246-9
Deskripsi Fisik
xii+256 hlm.; 19x23 cm.; Daftar Tabel; Daftar Gamb
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 FAN p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen: Teori & Aplikasi
Komentar Bagikan
Irham Fahmi

Ilmu perilaku konsumnen merupakan bagian dari ilmu manajemen pemasaran. Penulisan dalam buku ini disajikan dengan pendekatan bahasan yang mudah dicerna serta dilengkapi dengan contoh-contoh yang mampu memberi pemahaman secara lebih aplikatif terhadap berbagai teori dalam ilmu perilaku konsumen. Adapun topik yang dibahas dalam buku ini meliputi Konsep Dasar Per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-289-233-5
Deskripsi Fisik
x+202 hlm.; 16x24 cm.; Cet.1, Agustus 2016
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 IRH p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Damiati

Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha dan konsumen adalah memahami konsep pendidikan konsumen yang secara rinci dipaparkan dalam perilaku konsumen. Buku ini memberikan pemahaman tentang  pendidikan konsumen yang dipaparkan m…

Edisi
Pertama, Cetakan Pertama
ISBN/ISSN
978-602-425-199-4
Deskripsi Fisik
xiv+222 hlm.; 15,5x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAM p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?