Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna GOJEK di Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
Penanda Bagikan

Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna GOJEK di Kalangan Mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta

Dewi Widiasih - Nama Orang;

Salah satu penemuan inovatif di Indonesia adalah aplikasi ojek online. Aplikasi yang dapat digunakan atau diinstal melalui platform iOS dan android ini mampu keprajtisan bagi pengguna jasa ojek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh equity brand melalui variabel brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian pada pengguna aplikasi GOJEK di kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Multi Media angkatan 2015. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Sample yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta angkatan 2015. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purpossive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang menggunakan kuesioner teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh positif secara parsial dan simultan terhadap keputusan. Pengujian ini menghasilkan koefisien determinasi (R2) 0,565 yang berarti 56,5% keputusan pembelian dipengaruhi oleh brand equity, sedangkan 43,5% oleh faktor lain.//yn



















Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 76/89-MIK/19
0000022369
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
76/89-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xv+133 hlm.; 21x29,s cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Manajemen Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dewi Widiasih
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?