Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Mustika Ratu Semarang)
Penanda Bagikan

Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada PT. Mustika Ratu Semarang)

Rachel Tanya Kirana Dewi - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena bahwa PT. Mustika Ratu Semarang memiliki perbedaan pada kegiatan jumlah distribusi yang menunjukkan terdapat persaingan penjualan pada setiap lokasi distribusi sehingga dapat berimbas pada penjualan produk perusahaan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bauran pemasaran yang diterapkan PT. Mustika Ratu Semarang dalam meningkatkan volume penjualan. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT. Mustika Ratu Semarang menerapkan teori bauran pemasaran milik Kotler dan Armstrong (2018:77) yang digunakan untuk meningkatkan volume penjualan, yaitu: (1) sejak tahun 2019 hingga 2020 Mustika Ratu Semarang telah mengeluarkan beragam variasi produk, (2) Mustika Ratu Semarang berhasil melakukan strategi penetapan harga prestige pricing dengan memberikan kualitas dan prestise pada konsumen, (3) Mustika Ratu Semarang berhasil melakukan perluasan jaringan distribusi terutama di minimarket seperti Watsons, Guardian, Century, dan Kimia Farma, (4) Mustika Ratu Semarang berhasil melakukan promosi secara personal selling yang membantu perusahaan mencapai target agar Mustika Ratu memperoleh trust dari masyarakat serta membangun brand image produk Mustika Ratu. Mustika Ratu Semarang diharapkan mampu mempertahankan harga jual produk-produk Mustika Ratu yang terjangkau untuk seluruh kalangan, serta dapat melihat peluang kegiatan promosi di media sosial untuk meningkatkan brand awareness masyarakat.//yn












Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 190/203-MIK/21
0000023896
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
190/203-MIK/21
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2021
Deskripsi Fisik
xv+88 hlm.; 21x29,5 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rachel Tanya Kirana Dewi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?