Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Web 3.0 Dalam Meningkatkan Customer Relationship Management (Studi Deskriptif Pada Perusahaan Niagahoster Jogja)
Penanda Bagikan

Implementasi Web 3.0 Dalam Meningkatkan Customer Relationship Management (Studi Deskriptif Pada Perusahaan Niagahoster Jogja)

Ahmad Mursyidi - Nama Orang;

Pada saat ini teknologi merupakan suatu hal yang sangat berpengaruh dalam berbagai aspek. Penggunaan teknologi yang tepat memungkinkan kemudahan dalam penyelesaian tugas maupun pekerjaan. Dalam melakukan persaingan pada bisnis online, segala usaha dilakukan untuk dapat meraih customer sebanyak-banyaknya. Persaingan tersebut menuntut untuk dapat bagaimana menyampaikan produk perusahaan sampai ke tangan pelanggan, serta bagaimana cara perusahaan dapat menyediakan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. CRM merupakan opsional yang tepat dalam me-manage perusahaan untuk bisa memberikan kepusan yang tinggi pada peanggannya, baik sebagai stakeholder maupun shareholder.  Dalam CRM terdapat aspek penting yang perlu dibenahi untuk menjadi kunci pada penerapannya yaitu meliputi people, process, dan technology. Pada penelitian ini akan dijelaskan implementasi pada aspek teknologi menggunakan web 3.0 yaitu: 1) Semantic Web, 2) Artificial Intelligence, 3) Connectivity, 4) Ubiquity, 5) Grafik 3D dalam meningkatkan CRM. Sehingga dapat meningkatkannya dalam Aspek Acquire (memperoleh) Enhance (meningkatkan), Retain (menahan) pada perusahaan Niagahoster. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Niagahoster telah menerapkan 4 (tidak termasuk 3D Grafik) dari 5 indikator web 3.0. Hasil dari implementasi web 3.0 pada Niagahoster, dapat meningkatkan CRM sebesar 45,7% dalam kurun waktu 3 tahun.//yn























Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 113/126-MIK/19
0000022438
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
113/126-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvii+153 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
004.678 658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Website-Customer Relationship Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahmad Mursyidi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?