Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Social Marketing
Strategi Jitu Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia
Penanda Bagikan

Social Marketing Strategi Jitu Mengatasi Masalah Sosial di Indonesia

Wahyuni Pudjiastuti - Nama Orang;

Pemasaran Sosial merupakan strategi pada aktivitas non
komersial yang bertujuan untuk memecahkan berbagai masalah sosial yang terjadi
di masyarakat. Konsep yang digunakan adalah teknik pemasaran dan komunilasi
sehingga dalam pelaksanaannya akan sangat memertimbangkan product, price,
place, dan promotion serta menggunakan teknik komunikasi yang tepat. Keunggulan
strategi ini sudah terbukti pada program Keluarga Berencana, program BPJS, dan
beberapa program kesehatan. Salah satunya program kesehatan yang sukses
menggunakan strategi ini adalah Program Obat Generik yang menjadi fokus kajian
dalam buku ini. Produk obat generik selalu dikembangkan untuk menjaga kualitas
serta untuk memenuhi keinginan dan harapan khalayak. Produk yang tadinya tidak
dikemas dengan baik sekarang ini sudah dikemas seperti obat-obat kemersial
lainnya. Produk yang tadinya dibuat dalam bentuk tablet atau kapsul. Harga obat
generic jauh lebih murah dibandingkan obat komersial sehingga lebih banyak
khalayak yang bisa mengakses obat ini. Kalau dulu tempat distribusinya hanya di
Puskesmas dan rumah sakit pemerintah saat ini sudah bisa diperoleh di apotik
lain sehingga mudah diperoleh. Promosinya pun dilakukan seperti promosi obat
komersial. Dengan demikian kemampuan obat generik dalam memperbaiki kesehatan
masyarakat, khususnya kelas menengah ke bawah menjadi lebih sukses. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 WAH s
0000022886
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 WAH s
Penerbit
Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia., 2016
Deskripsi Fisik
xx+216 hlm.; 14.5x21 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-461-942-1
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wahyuni Pudjiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?