Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penyutradaraan Program Musik Televisi
Penanda Bagikan

Penyutradaraan Program Musik Televisi "Etnik Musik" Episode "Avant Garde"

Muhammad Abdul Fatah Ayyasy - Nama Orang;

Produksi karya ini
bertujuan menciptakan program musik televisi “Etnik Musik” episode “Avant
Garde” melalui penerapan komposisi. musik adalah seni yang sering berada di
tengah masyarakat dan juga sangat universal sehingga mudah diterima masyarakat
dan bisa dinikmati. Musik mempunyai berbagai genre, salah satu genre musik
yaitu adalah musik kontemporerMusik kontemporer sendiri adalah suatu musik yang
keberadaannya selalu berkaitan dengan waktu dan sering disebut juga sebagai
musik garda depan. Musik kontemporer akan menjadi tema utama dalam menciptakan
sebuah program musik televisi yang berjudul “Etnik Musik” episode “Avant
Garde”. “Etnik Musik” adalah program musik yang akan menampilkan musisi yang
membawakan genre musik yang unik. Pada episode kali ini “Etnik Musik” akan
menampilkan IENA, salah satu band asal Jogja yang membawakan genre musik
kontemporer. Episode ini diberi nama “Avant Garde” yang berarti musik garda
depan yang selalu menghasilkan sebuah hal yang baru. IENA akan memadukan antara
alat musik tradisional dan juga alat musik modern seperti piano, biola, bass,
siter, sapek yang akan mengiringi setiap nyanyiannya atau puisi. data dan
informasi diperoleh melalui wawancara dengan IENA. Program ini diproduksi
melalui tahapan produksi yaitu pra produksi, produksi, dan pasca produksi.
Penulis sebagai sutradara telah selsesai melakukan produksi dengan menerapkan
tiga poin komposisi framing, Illusion of Depth, dan subject or object supaya
dapat menghasilkan visual subjek dan objek akan tertata rapih dalam frame yang
juga menghasilkan kesan tiga dimensi dalam visual nya sehingga penonton dapat
terhibur mampu memberikan tontonan dengan visual yang indah sehingga dapat
menghibur dan informatif./ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. PROD ) 630/1155-PROD/2020
0000022926
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
630/1155-PROD/2020
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2020
Deskripsi Fisik
xii+71 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
791.450 2 781 56
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Abdul Fatah Ayyasy
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?