Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Merek di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita
Penanda Bagikan

Komunikasi Merek di Media Sosial & Penerapannya Pada TV Berita

Hilda Rachmawati - Nama Orang;

Sejumlah studi ilmiah menunjukkan suatu bisnis dapat memiliki daya saing yang berkelanjutan (substainable competitive advantage) jika mampu mengelola asset-aset tangible dan asset-aset intangible-nya, yaitu brand equity, corporate reputation, serta pengelolaan hubungan dengan pelanggan/audience. Dengan memandang suatu media televisi berita sebagai suatu “brand”, maka aspek-aspek yang terkait dengan upaya penguatan brand (branding) dan komunikasi merek (brand communication) di tengah masifnya penggunaan media sosial saat ini, menjadi menarik untuk diteliti dan dipelajari. Melalui buku sederhana ini, penulis mencoba memberika kontribusi pada perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik bisnis media televisi berita, dengan menuangkan hasil penelitian yang penulis lakukan saat menyusun tesis sebagai salah satu syarat menyelesaikan Pendidikan S-2 Manajemen Komunikasi di FEB Universitas Trisakti Jakarta, ke dalam bentuk buku. Semoga buku sederhana ini dapat bermanfaat, menjadi tambahan referensi bagi pembaca yang berminat pada isu-isu terkait media televisi, media sosial dan brand management.//yn












Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (C) 384.55 070 HIL k
0000022966
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
384.55 070 HIL k
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish., 2021
Deskripsi Fisik
viii+88 hlm.; 14x241 cm.; Cet. 1
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-2418-8
Klasifikasi
384.55 070
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media Komunikasi-Siaran Televisi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Hilda Rachmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?