Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Promosi Program Drama Televisi
Penanda Bagikan

Strategi Promosi Program Drama Televisi "One Last Chance" di Sosial Media Instagram

Gestia Bannisa - Nama Orang;

Penciptaan karya ini
bertujuan untuk menciptakan program drama televisi untuk dapat disiarkan
melalui strategi promosi. Televisi memiliki banyak program siaran. Setiap
program menginginkan agar programnya dapat dikenal dan diketahui orang. Maka
penulis menciptakan karya berjudul Strategi Promosi Program Drama Televisi “One
Last Chance”. Karyaini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi program
drama televisi “One LastChance”. Strategi promosi program dilakukan agar dapat
mengenal suatu program yang dibuat kepada masyarakat luas. Dalam era yang sudah
maju ini, promosi dapat lebih dikenal lewat sosial media sebagai situs layanan
manajemen konten dan sebagai salah satu aset platform terbesar dalam
menyebarkan informasi pada saat ini. Penciptaan karya ini menggunakan kajian
sumber penciptaan sebagai referensi dalam melakukan kegiatan produksi. Data –
data yang dibutuhkan sebagai acuan dalam karya ini diperoleh dari observasi dan
penelitian. Kajian sumber penciptaan yang digunakan adalah Drama, Film, atau
Serial Movies dalam membuat drama tersendiri sehinggamendapat ide dalam
pembuatan drama ini. Produksi program ini dilakukan melalui beberapa tahapan
berupa pra, produksi dan pasca produksi. Teknik promosi yang digunakan
berupatanya jawab kepada para pemain film sehingga mendapatkan informasi.
Pengembangan dalam promosi drama ini menjadi suatu faktor keberhasilan suatu
program pemasaran yang dapat mempengaruhi agar produknya dapat ditawarkan
perusahaan yang bersangkutan. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. PROD ) 784/1309-PROD/2022
0000024787
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
784/1309-PROD/2022
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+106 hlm.; 21x30 cm.; illus
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 202
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
promosi/pemasaran drama radio
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Gestia Bannisa
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?