Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Pemasaran Program Dokumenter
Penanda Bagikan

Strategi Pemasaran Program Dokumenter "Sang Penggerak" Episode "Di Balik Pawon Gendis" Melalui Pendekatan Promosi

Siti Amanah Nabila - Nama Orang;

Strategi pemasaran
merupakan salah satu tugas produser yang dilakukan agar program diketahui oleh
masyarakat. Pada skripsi ini penulis melakukan pemasaran melalui pendekatan
promosi media sosial. Promosi merupakan kegiatan mengomunikasikan suatu produk
kepada pasar sasaran untuk memberikan informasi tentang keistimewaan, kegunaan
dan keberadaannya, sehingga mengubah sikap seseorang untuk bertindak. Tujuan
penciptaan skripsi ini adalah untuk memasarkan program dokumenter “Sang
Penggerak” episode “Di Balik Pawon Gendis” melalui pendekatan promosi. Program
ini memberikan informasi mengenai kisah kegigihan Ibu Dwi dalam mengembangan
Kelompok wanita tani Pawon Gendis yang berlokasi di Kulon Progo. Proses
pengumpulan informasi dalam pembuatan program ini dilakukan dengan observasi
dan wawancara. Program dokumenter ini dibuat melalui tahap pra produksi,
produksi, pasca produksi dan penayangan. Promosi program ini dilakukan dengan
cara mengunggah poster dan cuplikan program melalui media sosial Instagram, Twitter
dan Whatsapp. Pada skripsi ini terdapat empat unsur dalam bauran pemasaran yang
diukur menggunakan skala likert, yaitu Produk, Harga, Lokasi, dan Promosi.
Pemasaran melalui promosi media sosial ini sudah memenuhi setiap 2 unsur dalam
bauran pemasaran. Pemasaran melalui media sosial efektif untuk dilakukan karena
telah mendapatkan 60 orang penonton sesuai dengan target yang ditentukan.
Kemudian untuk melakukan promosi lebih efektif menggunakan media sosial
Instagram dan Twitter jika dibandingkan media Whatsapp. //ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. PROD ) 793/1318-PROD/2022
0000024796
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
793/1318-PROD/2022
Penerbit
Yogyakarta : STMM., 2022
Deskripsi Fisik
xiv+85 hlm.; 21x30 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.82 070 18
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
strategi pemasaran program dokumenter
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Amanah Nabila
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?