Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Bisnis Jilid I
Penanda Bagikan

Komunikasi Bisnis Jilid I

Courtland L. Bovee - Nama Orang; John V. Thrill - Nama Orang;

Dari kerja tim, mendengarkan, etika, dan etiket hingga teknologi komunikasi mutakhir, buku ini selalu membantu mahasiswa dan dosen agar terus-menerus mengedepankan praktik kontemporer. Penekanan praktik berlanjut di edisi kesembilan ini, dengan ulasan inovatif tentang psikologi audiens, media elektronik, dan komunikasi visual. Dalam Psikologi Audiens (Bab 1) membahas tentang konsep terintegrasi secara ketat dengan pembahasan tentang proses komunikasi dan perpaduan yang disimpulkan dengan grafik (gambar 8) yang mengidentifikasi secara jelas kemampuan yang dibutuhkan komunikator agar sukses pada setiap tahap proses itu. Media Elektronik (Bab 7), membahas lebih jauh ulasan teknologi ke bab baru yang belum ada pada edisi sebelumnya, Menciptakan Pesan Media Elektronik, yang membantu mahasiswa mengadaptasikan keterampilan yang mereka pelajari di media baru ini. Pendesainan Media Visual dan Komunikasi Visual (Bab 4 dan Bab 12), Teknologi bukan satu-satunya perubahan mendasar yang muncul dalam dunia bisnis. Dalam beberapa tahun ini, banyak komunikator menemukan kekuatan media visual untuk menyebarkan ide kompleks secara cepat dan menghubungi audiens yang kemampuan verbalnya mungkin tidak memadai untuk pesan teks berat, tradisional. Bab 4 memperkenalkan media visual kepada mahasiswa dan Bab 12 menambahkan pembahasan baru yang signifikan tentang komunikasi visual, yang meliputi kekuatan gambar, melek visual, evolusi visual komunikasi bisnis, prinsip-prinsip desain visual, dan etika komunikasi visual. //yn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.45 COU k
0000015167
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.45 COU k
0000015168
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 COU k
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2012
Deskripsi Fisik
xxv+P-8+456 hlm.; 21x27,5 cm.; Cet. 1, 2012
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-062-398-9
Klasifikasi
658.45
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
9
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Courtland L. Bovee,John V. Thrill
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?