Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi  Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Awareness Di PT Aseli Dagadu Djokdja
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Awareness Di PT Aseli Dagadu Djokdja

Kholifatul Azizah - Nama Orang;

PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan industri pelopor bisnis cinderamata di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dagadu Djokdja untuk membangun Brand Awareness konsumen terhadap brand Dagadu Djokdja. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dagadu Djokdja dalam membangun brand awareness adalah dengan menggunakan iklan di berbagai media above the line, below the line, through the line, dan unconventional media, Promosi penjualan melalui diskon, voucher, live kuis. Humas dan publisitas melalui press realease, press kit, buku mungil yang berisi Company Profile, Lobbying dan negosiasi. Pemasaran langsung dan interaktif melalui gerai langsung, gerai online, ULC, dan media social. Tingkat brand awareness konsumen terhadap brand Dagadu Djokdja berada pada tingkat brand recall, sedangkan strategi komunikasi pemasaran yang paling banyak mempengaruhi awareness konsumen yaitu iklan yang dilakukan oleh Dagadu. //yn


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 05/09-MIK/16
0000015910
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 05/10-MIK/16
0000015911
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
05/09-MIK/16
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2016
Deskripsi Fisik
xv+122 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.10959827
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Periklanan di Kulon Progo
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kholifatul Azizah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?