Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Strategi Customer Relationship Management Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
Penanda Bagikan

Analisis Strategi Customer Relationship Management Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta Dalam Upaya Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Threanekke Octaplantarica - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisa strategi program Customer Relationship Management (CRM) Hotel Inna Garuda Malioboro Yogyakarta dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis deskriptif diperoleh adanya tahap-tahap dalam strategi customer relationship management yang dilaksanakan oleh Hotel Inna Garuda yaitu: (1) Acquisition, (2) Enchance, dan (3) Retain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hotel Inna Garuda telah menjalankan program-program customer relationship management sesuai dengan tahapan yang ada, pelanggan berpendapat bahwa mereka merasa puas dengan program-program customer relationship management Hotel Inna Garuda Malioboro, dan adanya keberhasilan dari program-program strategi customer relationship management dapat diterima baik oleh pelanggan sehingga tercapailah kepuasan. //yn



Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 11/21-MIK/16
0000015922
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 11/22-MIK/16
0000015923
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
11/21-MIK/16
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2016
Deskripsi Fisik
xv+118 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Threanekke Octaplantarica
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?