Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Customer Relationship Management Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Grapari Telkomsel Yogyakarta)
Penanda Bagikan

Strategi Customer Relationship Management Dalam Upaya Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Grapari Telkomsel Yogyakarta)

Nurul Pikroh - Nama Orang;

Telkomsel sebagai penguasa pasar telekomunikasi di Yogyakarta menyadari bahwa pemilihan strategi merupakan kunci utama untuk menjaga konsumen agar setia dan loyal. Menjaga dan menigkatkan loyalitas konsumen (Custumer Relationship Management) merupakan tugas Public Relations. Tujuan penelitian untuk mengetahui tentang strategi Customer Relationship Management dalam meningkatkan loyalitas konsumen di Grapari Telkomsel Yogyakarta. Hasil penelitian menjelaskan Strategi CRM Grapari Telkomsel Yogyakarta berorientasi kepada: Product Oriented, Production Oriented, Sales Oriented dan Market/Customer. Analisis penelitian dilihat dari indicator pengelompokan tingkat loyalitas konsumen yaitu: Tingkat ketertarikan konsumen, kepuasan konsumen, pembelian berulang yang dilakukan konsumen dan kemauan untuk mengetahui tingkat loyalitas konsumen yang terbagi menjadi empat yaitu: konsumen loyal pada tingkatan No Loyalty, Inertia Loyalty, Latent Loyalty dan Premium Loyalty. Penerapan Customer Relationship Management (CRM) di Grapari Telkomsel Yogyakarta menghasilkan konsumen yang loyal pada tingkatan Premium Loyalty. //yn





Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 12/23-MIK/16
0000015924
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (R-MIK) 12/24-MIK/16
0000015925
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
12/23-MIK/16
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2016
Deskripsi Fisik
xvi+117 hlm.; 21x29,5 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Organisasi Jasa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nurul Pikroh
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?