Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Bikin Game Tanpa Coding dengan Construct 2
Penanda Bagikan

Bikin Game Tanpa Coding dengan Construct 2

Punto Damar P. - Nama Orang;

Buku ini akan mengajarkan secara rinci teknik-teknik dasar yang sering digunakan dalam pembuatan game dengan Construct 2. Materi yang dibahas dalam buku ini tidak terlalu mendalam karena dikemas sebagai tutorial dasar. Secara keseluruhan materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: (1) Getting Startted, yang membahas persiapan dan pengetahuan yang dibutuhkan sebelum menggunakan Construct 2; (2) Manual, berisi penjelasan teknis mengenai Construct 2; (3) Input & Player Control, berisi penjelasan cara-cara menggerakkan karakter yang dimainkan dari berbagai macam input; (4) Function, Dictionary & Array; (5) Animation, Image Point, Instance Variable & Spawning Enemies; (6) Camera, menjelaskan pemanfaatan system reference, yang seolah-olah game memiliki kamera; (7) AI (Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan); (8) Physics, secara spesifik membahas penggunaan physic behavior, untuk membuat game yang menerapkan fungsi dan prinsip fisika; (9) Visual Effects, menjelaskan pembuatan efek-efek visual sederhana yang membuat game lebih hidup; (10) Highscore & Save Game; (11) Sound Effects, berisi cara pemasangan musik dan efek suara di dalam game; (12) Finding Inspiration, Create, and Promote Your Game, memaparkan beberapa cara studio game lokal dalam mencari inspirasi game; (13) Tips & Tricks, memuat tambahan-tambahan pengetahuan seputar Constructs 2. //ir





Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (A) 006.7 PUN b
0000017356
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
006.7 PUN b
Penerbit
Yogyakarta : Andi., 2015
Deskripsi Fisik
xii+228 hlm.; 15.5x23 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-5200-1
Klasifikasi
006.7
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Pertama
Subjek
digital media
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Punto Damar P.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?