Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Pemasaran Kontekstual
Penanda Bagikan

Komunikasi Pemasaran Kontekstual

Suwatno - Nama Orang;

Saat ini, komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan
secara tekstual (konvensional), tetapi harus secara kontekstual. Psikografi
konsumen sudah terlalu complicatet dan para marketer semakin sukar mengambil
simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk (product competition) semakin hari semakin ketat. Pendekatan yang
digunakan untuk membaca perilaku pasar pun tidak bisa lagi dilakukan secara
struktural, linear, reduksionistik, dan tekstual, tetapi dibutuhkan model
komunikasi pemasaran yang menyentuh ranah praktisnya secara kontekstual dan
horizontal. Komunikasi pemasaran kontekstual lebih memiliki sensitivitas dan
respons yang cepat terhadap perubahan sosial (social change). Buku Komuniksi Pemasaran Kontekstual ini mencoba
menggabungkan dan menyelaraskan dimensi teori dan praktik untuk mendapatkan
deskripsi yang komprehensif serta relevan dengan konteks dinamika
pasar/konsumen kekinian. Buku ini memaparkan megatren perubahan perilaku pasar
yang saat ini sedang terjadi, terutama akibat revolusi digital (teknologi
informasi). Juga menghadirkan rumusan gagasan dan pendekatan baru tentang
pemasaran komunikasi yang sesuai dengan dinamika pasar yang ada saat ini. Buku
ini terdiri atas delapan bab disertai dengan prolog dan epilog. Bab 1 Membangun
Paradigma Komunikasi Pemasaran Kontekstual. Bab 2 Megatren Perubahan Perilaku
Pasar; Bab 3 Entitas Pemasaran Kontekstual; Bab 4 Segmen, Target, dan Posisi
Kontekstual; Bab 5 Blue Ocean Marketing.
Bab 6 Integrated Marketing Communication
(IMC). Bab 7 Komunikasi Pemasaran Digital. Bab 8 Rekayasa Komunikasi Pemasaran.
//ir


Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 SUW k
0000021074
Tersedia
#
Perpustakaan Buku (E) 658.81 SUW k
0000021075
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 SUW k
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2018
Deskripsi Fisik
vi+146 hlm.; 16x24 cm.; illus.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7973-56-5
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan Kedua
Subjek
Manajemen Penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suwatno
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?