Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penggunaan Instagram Untuk Meningkatkan Brand Awareness Okui Kopi Di Kediri
Penanda Bagikan

Penggunaan Instagram Untuk Meningkatkan Brand Awareness Okui Kopi Di Kediri

Ardhyan Satria Rahutama - Nama Orang;

Okui Kopi merupakan kedai yang bergerak dalam bidang coffeeshop yang menyediakan berbagai macam menu kopi. Dalam sebuah bisnis tentu ada persaingan ketat antara pelaku bisnis lainnya dalam bidang serupa. Untuk itu, memberikan ingatan dalam benak konsumen tentang brand Okui Kopi dirasa sangat perlu untuk dilakukan. Penelitian ini dilakukan untuk memaparkan penggunaan instagram untuk meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menunkjukkan penggunaan instagram untuk meningkatkan brand awareness adalah menggunakan enam fitur dalam instagram yaitu hashtag, caption, mention, comment, geotag, profile. Enam fitur tersebut dikelola untuk memaksimalkan brand awareness. Cara pertama mengelola hashtag untuk memudahkan konsumen mengelompokkan konten produk. Kedua penyusunan caption dibuat dengan unik dan menarik serta tidak menampilkan harga sehingga tidak terkesan sangat berjualan. Ketiga. pemanfaatan mention untuk mengapresiasi konsumen. Keempat menjadikan fitur comment sebagai sarana untuk berinteraksi dengan pelanggannya. Kelima, penggunaan geotag untuk memudahkan konsumen mengetahui alamat lengkap. Jeenam mengelola profile untuk memastikan profil jelas dan mudah dipahami. Tingkat brand awareness yang dipakai dalam penelitian ini adalah consumption, purchase. recognition, recall. Berdasarkan penelitian, penggunaan instagram sudah efektif, terbukti dari tingkatan comsumption sudah Okui Kopi raih.//yn

























Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 102/115-MIK/19
0000022427
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
102/115-MIK/19
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvi+102 hlm.; 21x29,5. cm.; illuss.;
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
006.754 658.81
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Media sosial-manajemen penjualan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ardhyan Satria Rahutama
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?