Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Komunikasi Dalam Rebranding Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jakarta
Penanda Bagikan

Strategi Komunikasi Dalam Rebranding Lembaga Penyiaran Publik TVRI Jakarta

Rahma Triajeng Harwinda - Nama Orang;

Logo yang telah launching pada tanggal 29 Maret 2019 ini bertujuan ingin memajukan TVRI agar bisa bersaing dengan televisi swasta yan ada di Indonesia. Hal ini menjadikan alasan yang kuat LPP TVRI dalam menerapkan strategi komunikasi dalam rebranding. Salah satu strateginya, me-launching logo baru dengan harapan dapat menjadi semangat baru pegawai TVRI dimanapun berada. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif  dengan teknik pengumpulan data melalui observasi langsung, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi dalam rebranding yang dilakukan oleh LPP TVRI melalui empat langkah, yaitu mengenali sasaran komunikasi, pemilihan media komunikasi, pengkajian tujuan pesan komunikasi, dan peran komunikator dalam komunikasi. Empat langkah tersebut dilakukan untuk menyelenggarakan kegiatan rebranding secara langsung ataupun melalui media sosial. Tahap pertama adalah menentukan sasaran yang akan dijadikan audiens dalam rebranding. Tahap kedua adalah menentukan media yang digunakan untuk merebranding. Tahap ketiga adalah menyusun pesan agar sesuai dengan sasaran komunikasi atau rebranding. Tahap keempat yaitu menentukan komunikator untuk menyampaikan pesan rebranding. Strategi komunikasi dalam rebranding oleh LPP TVRI terbilang cukup berhasil, dibuktikan dengan peringkat rating yang terus meningkat.//yn























Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 120/133-MIK/20
0000022445
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
120/133-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2020
Deskripsi Fisik
xvi+100 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
302.2 346.04 384.55
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi-Rebranding-Penyiaran Televisi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahma Triajeng Harwinda
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?