Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Occupancy Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta
Penanda Bagikan

Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Occupancy Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta

Adilia Asrinengati - Nama Orang;

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pesatnya pertumbuhan pariwisata di Indonesia, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis strategi yang dilakukan marketing public relations Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta untuk meningkatkan occupancy agar dapat mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian strategi marketing relations untuk meningkatkan occupancy Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta adalah dengan menggunakan pull strategy, push strategy, defining problem, planning and programming, dan taking action and communicating. Pull strategy dengan melakukan kegiatan yang dapat menarik perhatian masyarakat. Push Strategy dengan memberikan promo dan paket. Pass strategy dengan mempublikasikan segala kegiatan dan promosi ke social media, media online, dan website. Defining problem dengan menganalisis suatu keadaan. Planning and programming dengan mendiskusikan dan menentukan strategi yang akan digunakan. Taking action and communicating dengan melaksanakan strategi yang telah ditentukan, seperti melakukan promosi, melaksanakan event, dan melakukan penjualan baik melalui telemarketing, B2B, atau B2C. Strategi yang dilakukan dalam meningkatkan occupancy hotel dapat dikatakan berhasil, terbukti dengan occupancy yang didapatkan pada tahun 2018 dan 2019 jumlahnya mencapai 90% dan occupancy Grand Inna Malioboro menempati posisi kedua diantara hotel bintang empat lainnya.//yn























Ketersediaan
#
Perpustakaan Buku (R. MIK) 122/135-MIK/20
0000022447
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
122/135-MIK/20
Penerbit
Yogyakarta : STMM MMTC., 2019
Deskripsi Fisik
xvii+93 hlm.; 21,5x30,5 cm.; illuss.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
659.285
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Tanggung Jawab Perusahaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Adilia Asrinengati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?