Public Relation dan Customer Service adalah merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Salah satu tugas inti Public Relation dan Customer Service ini adalah berusaha untuk merencanakan secara terus-menerus dengan sengaja, guna membangun dan mempertahankan pengertian timbal balik antara organisasi dan masyarakatnya, dengan kata lain Public Relations a…
Buku ini merupakan pengantar dalam memahami komunikasi risiko. Isi buku menguraikan konsep-konsep dasar, teori, hingga strategi dan penerapan manajemen komunikasi risiko. Bagian awal buku ini menjelaskan pemahaman mengenai risiko, definisi risiko, perbedaan risiko dengan konsep lain sebagai bahaya, kerentanan, dan kapasitas. Bagian selanjutnya membahas mengenai konsep dasar komunikasi risi…
Semua pemberitaan tu baik...apakah benar begtu? lagi pula, semua orang tahu humas bukan hal penting, hanya pelintiran, dan produk yang bagus akan terjual sendri, kan? Berkat penggambaran di acar teve populer dan media, kenyataan pekerjaan di industri humas tertutup stereotip dan berita palsu. Dalam buku ON PR, Rich Leigh akan membawa pembaca ke dalam dunia humas dan menantang berbagai mtos dida…
Tidak sedikit orang, termasuk pemilik perusahaan, manajer dan bahkan praktisi PR ( Public relations atau humas), mengasosiasikan fungsi PR dengan wanita cantik, luwes dan menyenangkan sekedar ...//YnR
Buku ini membeberkan secara sistematis prinsip-prinsip utama etika kehumasan profesional. Pembahasan yang dituangkan dalam buku ini sangat luas, mulai dari sisi dasar dan filosofis dari etika dan komunikasi sampai pada aplikasi etika profesional. Buku ini juga membahas masalah yang berkaitan dengan etika profesi kehumasan menurut pedoman moral atau patokan dalam pelaksanaann…
Buku ini membahas antara lain: