Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Periklanan di Kulon P...
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran Untuk Membangun Brand Awareness Di PT Aseli Da…
Komentar Bagikan
Kholifatul Azizah

PT Aseli Dagadu Djokdja merupakan industri pelopor bisnis cinderamata di Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dagadu Djokdja untuk membangun Brand Awareness konsumen terhadap brand Dagadu Djokdja. Hasil penelitian menunjukkan strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT Aseli Dag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+122 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
05/09-MIK/16
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) Dalam Memperkuat Brand …
Komentar Bagikan
Melia Helena

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan Integrated Marketing Communication (IMC) yang dilakukan Swaragama Group. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi langsung, dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan saluran IMC yang dilakukan Swaragama Group adalah penggunaan adv…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi+130 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Judul Seri
-
No. Panggil
16/28-MIK/16
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta Dalam Meningka…
Komentar Bagikan
Muhammad Rudayn

PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta adalah perusahaan yang bergerak dibidang Event Organizer. Dalam penelitian ini penulis merumuskan masalah yaitu bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT. Jawara Kreasitama Yogyakarta dalam meningkatkan jumlah klien. Penelitian ini  bertujuan untuk mengetahui dan mendiskripsikan strategi komunikasi pemasaran PT. Jawa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv+81 hlm.; 21x29,5 cm.; illuss.
Judul Seri
-
No. Panggil
61/74-MIK/19
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan Sekolah Tinggi Multi Media
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia adalah unit penunjang yang berada di dalam Sekolah Tinggi Multimedia yang berfungsi memberikan layanan perpustakaan khususnya bagi sivitas akademika di lingkungan Sekolah Tinggi Multimedia. Perpustakaan Sekolah Tinggi Multimedia berkomitmen penuh untuk memberikan dukungan teknis terhadap kegiatan akademik di Sekolah Tinggi Multimedia, yaitu dalam hal pendidikan dan penelitian. Hal ini dilakukan dengan terus mengembangkan diri dan melakukan inovasi dengan pengembangan koleksi, mengembangkan sistem informasi, serta memberikan layanan prima bagi pemustaka.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?