Buku

Instagram untuk Bisnis, Hobi & Desain Grafis: Mengoptimalkan untuk Kebutuhan Bisnis, Hobi dan Desain Grafis

Abstraksi
Instagram untuk Bisnis, Hobi & Desain Grafis ini mengupas langkah-langkah teknis dan non-teknis mengoptimalkan akun Instagram. Anda akan mengenal bagan penting di dalam Instagram, baik fitur maupun aplikasi pendukung, untuk mengembangkan bisnis, menekuni hobi, maupun membuat desain grafis yang hasilnya nyata bagi para followers. Pembahasan dalam buku ini meliputi: Langkah pertama menjadi seorang selebgram; Memilih username dan menulis bio yang menarik; Membuat rencana konten dan mengenal seluk beluk tentang hak cipta; Memanfaatkan carousel dan Instagram Story secara optimal; Menggunakan fitur terbaru seperti Guides (Panduan); Membuka toko online dan menjual produk tanpa harus memiliki produk; Mengoptimalkan Direct Message dan Close Friends; Dan lain sebagainya, termasuk pembuatan IGTV dan memanfaatkan Canva. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh template berisi ratusan copywriting yang bisa membantu Anda membuat konten yang menarik, memikat, dan menguntungkan.
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2022 sebanyak 2 eksemplar
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 1 eksemplar

ISBN978-623-00-2770-3
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025774 15-12483-1 A Ada
2 0000025775 15-12483-2 A Ada
3 0000025776 15-12483-3 A Ada
No Pengarang Jabatan
1 Jubilee Enterprise Penulis
No Subyek
1 MEDIA SOSIAL-INSTAGRAM-BISNIS
No Kata Kunci
1 BISNIS
2 DESAIN GRAFIS
3 HOBI
4 INSTAGRAM
5 INSTAGRAM UNTUK BISNIS
6 KEBUTUHAN BISNIS
7 MENGOPTIMALKAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitElex Media Komputindo
Kota TerbitJakarta
Tahun2023
Call Number006.754 658 JUB i
Kolasix+185 hlm.; 14x21 cm.; ilus.; Cet. Ke-3
Edisi
BibliografiTidak Ada
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks3
Kembali