Buku

Komunikasi Pemasaran

Abstraksi
Komunikasi Pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaikan informasi, mempengaruhi untuk dapat menarik minat konsumen. Buku ini ditulis agar kalangan akademisi maupun praktisi dapat memfokuskan diri dalam mempelajari materi yang berkaitan dengan komunikasi pemasaran. Buku ini membahas beberapa bab. Bab I Pengantar Komunikasi Pemasaran; Bab II Strategi Dalam Pemasaran; Bab III Komunikasi Pemasaran Sosial; Bab IV Hubungan Masyarakat; Bab V Komunikasi Pemasaran Terpadu; Bab VI Pemasaran Global; Bab VII Pemasaran Jasa.
Seri
Catatan
Sumbangan alumni STMM lulus tahun 2023 sebanyak 2 eksemplar
ISBN978-602-376-828-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025789 15-12488-1 E Ada
2 0000025790 15-12488-2 E Ada
No Pengarang Jabatan
1 Andri Octaviani Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI PEMASARAN
No Kata Kunci
1 KOMUNIKASI
2 KOMUNIKASI PEMASARAN
3 PEMASARAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitPustaka Baru Press
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2023
Call Number658.802 AND k
Kolasivi+162 hlm.; 15x23 cm.; ilus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman159
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali