Pendekatan Ketrampilan Proses, Bagaimana Mengaktifkan Siswa dalam Belajar? |
 |
Abstraksi
Buku ini disusun oleh Tim dari Pusat Pengembangan Kurikulum, yang sehari-hari terlibat dalam usaha menemukan cara belajar baru, yang terkenal dengan CBSA (Cara Belajar Siswa Aktif). Mereka mengajukan suatu alternatif pendekatan kepada para guru: pendekatan ketrampilan proses (Bab III). Bab IV sampai Bab X berisi petunjuk-petunjuk kongkret bagi para guru untuk menerapkan pendekatan ketrampilan proses dalam pelbagai situasi disekolah dan di luar sekolah. Selain itu tim penulis dalam kata penganta menekankan bahwa keberhasilan pendekatan baru ini sangat tergantung pula pada semua jajaran pendidikan yang mau memahami dan melaksanakannya,...//Yeni |
Seri
|
Catatan
Pembelian Th 1986 = 5 eks. |
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000006881 |
N86 124 (504) - 1 |
C |
Ada |
2 |
0000006882 |
N86 124 (504) - 2 |
C |
Ada |
3 |
0000006883 |
N86 124 3 |
C |
Ada |
4 |
0000007020 |
N86 124 (504) - 4 |
C |
Ada |
5 |
0000007022 |
3571-5 |
C |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
S. Belen |
Pengarang |
2 |
Yulaelawati Matahelemual |
Pengarang |
3 |
Conny Semiawan |
Pengarang |
4 |
A.F. Tangyong |
Pengarang |
No |
Subyek |
1 |
PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES |
No |
Kata Kunci |
-- data tidak ditemukan -- |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | PT. Gramedia |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 1985 |
Call Number | 371.3 SEM p |
Kolasi | viii+114 hlm; 14x20,5 cm; ilus. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 113 |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 5 |