The Power of Brand Aura: 9 Inspirasi Film-film Box Office Untuk Memperkuat Fanatisme Konsumen dan Aplikasinya di Dunia Politik+Studi Kasus |
 |
Abstraksi
Buku ini mencoba memberikan gambaran kepada pembaca tentang proses yang perlu dilalui pemilik brand agar brandnya tersebut dapat memancarkan aura. Penulis menggunakan pendekatan yang digunakan dalam membesut film. Setiap film box office dalam waktu dua jam dapat memancarkan aura yang begitu kuat pada penonton. Kata kuncinya adalah kemampuan menterjemahkan aura dalam suatu cerita (script) dan kemudian divisualisasikan dalam bentuk storyboard. Aura tersebut kemudian digetarkan melalui eksekusi pengambilan gambar dan aktor utama yang menjiwai aura yang diperankan. Aura explorer dan hero sangat baik diperankan oleh Harrison Ford dalam film sekuel Indiana Jones, misalnya.//yn
|
Seri
|
Catatan
Pembelian Tahun Anggaran 2016, buku diterima tanggal 30-06-2016, jumlah 2 eksemplar
|
ISBN | 978-602-17216-5-0 |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000014968 |
12-9062-1 |
F |
Ada |
2 |
0000014969 |
12-9062-2 |
F |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Agus W. Soehadi |
Penulis |
2 |
Dono Murdiyanto |
Penulis |
No |
Kata Kunci |
1 |
BRAND AURA, THE POWER OF BRAND AURA, 9 INSPIRASI FILM-FILM BOX OFFICE, MEMPERKUAT FANTASTISME KONSUMEN, DUNIA POLITIK |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Umum |
Penerbit | Prasetiya Mulya Publishing |
Kota Terbit | Jakarta |
Tahun | 2014 |
Call Number | 791.43 AGU t |
Kolasi | xviii+260 hlm.; 15,5x23 cm. |
Edisi | - |
Bibliografi | Ada |
Halaman | 255 |
Indeks | Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 2 |