Skripsi

Penerapan Baking Normal Map Pada Aset Film Pendek Animasi 3D “INHALER”

Abstraksi
Karya penciptaan tugas akhir ini diciptakan untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut tentang fungsi, cara kerja, serta kelebihan dan kekurangan dari baking normal map. Baking Normal Map adalah suatu proses pada tahapan texturing yang bertujuan memberikan texture detail pada permukaan objek 3D. Objek penelitian adalah baking normal map. Penciptaan baking normal map dapat dilakukan di software 3D yang mempunyai sistem khusus texturing. Diterapkannya proses baking normal map membantu memperdetail objek 3D sehingga terlihat lebih realis dan menarik. Dalam penggunaannya baking normal map tidak menjadikan sistem menjadi berat, selain mudah diterapan proses ini juga ringan digunakan. Kekurangan pada proses baking normal map adalah untuk dapat diterapkan mengguna harus dapat menciptakan poligon yang teratur sehingga sistem dapat mudah membaca atau menciptakan texture dengan sempurna.

Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM, lulus tahun 2022, an. Panji Wijayanto, PS. Animasi, skripsi diterima tanggal 25-10-2022, sebanyak 1 eksemplar

ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025549 184/204-ANI/22 R. ANI Ada
No Pengarang Jabatan
1 Panji Wijayanto Penulis
No Subyek
1 PRODUKSI FILM ANIMASI
No Kata Kunci
1 ANIMASI 3D
2 ASET FILM PENDEK
3 BAKING NORMAL MAP
4 INHALER
5 PENERAPAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2022
Call Number778.53 791.43 PAN p
Kolasix+63 hlm.; 21,5x29,5 cm.; illus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman62
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali