Pengaruh User Experience Terhadap Kualitas Layanan Aplikasi Peduli Lindungi
|
 |
Abstraksi
Pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kehidupan masyarakat di berbagai sektor, termasuk teknologi internet yang massif digunakan. Melalui internet, pemerintah melakukan pendekatan guna mengatasi penyebaran Covid-19 dengan sebuah aplikasi. Peduli Lindungi merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan pemerintah dalam melakukan pelacakan terkait penyebaran Covid-19. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh user experience terhadap kualitas layanan aplikasi Peduli Lindungi. Pada penelitian ini digunakan framework User Experience Questionnaire (UEQ) serta menggunakan metode penelitian kuantitatif. Hasil penelitian yang diperoleh pada masing-masing atribut user experience terhadap kualitas layanan dengan UEQ menunjukan hasil positif pada skala pragmatis sedangkan hasil netral untuk pengukuran skala hedonis. Selain itu penelitian ini juga menunjukan bahwa user experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas layanan.
|
Seri
|
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2022, an. Nafla Naura Salsabila, PS MIK, skripsi diterima tanggal 20-10-2022, sebanyak 1 eksemplar
|
ISBN | |
No |
Barcode |
Register |
Lokasi |
Status |
1 |
0000025580 |
234/247-MIK/22 |
R. MIK |
Ada |
No |
Pengarang |
Jabatan |
1 |
Nafla Naura Salsabila |
Penulis |
No |
Subyek |
1 |
PELAYANAN PRIMA |
No |
Kata Kunci |
1 |
APLIKASI PEDULI LINDUNGI |
2 |
KUALITAS LAYANAN |
3 |
PEDULI LINDUNGI |
4 |
PENGARUH USER EXPERIENCE |
5 |
USER EXPERIENCE |
|
Asal | Indonesia |
Bahasa | Indonesia |
Jenis | Karya Ilmiah |
Penerbit | STMM |
Kota Terbit | Yogyakarta |
Tahun | 2022 |
Call Number | 658.812 NAF p |
Kolasi | xii+108 hlm.; 21,5x30,5 cm.; ilus. |
Edisi | |
Bibliografi | Ada |
Halaman | |
Indeks | Tidak Ada |
Relesase | Ya |
Jumlah Eks | 1 |