Skripsi

Pemanfaatan Instagram Sebagai Media Pemasaran Online PT. Justatrip Sahabat Perjalanan

Abstraksi
Kemudahan dalam menyebarluaskan informasi mengenai produk yang ditawarkan dapat memengaruhi persaingan ekonomi dalam bidang bisnis. Perusahaan harus melakukan pemasaran yang tepat agar dapat bertahan dan bersaing dengan kompetitornya. Instagram adalah salah satu media sosial yang dapat dimanfaatkan perusahaan untuk memasarkan produk dengan membagikan foto dan video, seperti yang dilakukan PT. Justatrip Sahabat Perjalanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan Instagram sebagai media pemasaran online PT. Justatrip Sahabat Perjalanan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan teori Marketing Mix (7P) oleh Kotler dan Armstrong (2016), yaitu: product, price, place, promotion, physical evidence, people, dan process. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemanfaatan Instagram sebagai media pemasaran online dengan menerapkan tujuh unsur marketing mix dapat menghasilkan umpan balik yang positif dan meningkatkan insight pada akun Instagram @just_atrip.

Seri
Catatan
Sumbangan dari alumni STMM lulus tahun 2022, an. Yasmin Khalisa Putri, PS MIK, skripsi diterima tanggal 26-10-2022, sebanyak 1 eksemplar

ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000025601 255/268-MIK/22 R. MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Yasmin Khalisa Putri Penulis
No Subyek
1 MEDIA SOSIAL-INSTAGRAM-MEDIA PEMASARAN
No Kata Kunci
1 INSTAGRAM
2 MEDIA PEMASARAN ONLINE
3 PEMANFAATAN INSTAGRAM
4 PEMASARAN ONLINE
5 PT. JUSTATRIP SAHABAT PERJALANAN
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2022
Call Number006.754 658.81 YAS p
Kolasixvi+94 hlm.; 21x29,5 cm.; ilus.
Edisi
BibliografiAda
Halaman66
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali