Kemudahan dalam menyebarluaskan informasi mengenai produk yang ditawarkan dapat memengaruhi persaingan ekonomi dalam bidang bisnis. Perusahaan harus melakukan pemasaran yang tepat agar dapat bertahan dan bersaing dengan kompetitornya. Instagram adalah salah satu media sosial yang dapat dimanfaatkan perusahaan untuk memasarkan produk dengan membagikan foto dan video, seperti yang dilakukan PT. Justatrip Sahabat Perjalanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan Instagram sebagai media pemasaran online PT. Justatrip Sahabat Perjalanan. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan menggunakan teori Marketing Mix (7P) oleh Kotler dan Armstrong (2016), yaitu: product, price, place, promotion, physical evidence, people, dan process. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemanfaatan Instagram sebagai media pemasaran online dengan menerapkan tujuh unsur marketing mix dapat menghasilkan umpan balik yang positif dan meningkatkan insight pada akun Instagram @just_atrip.