Skripsi

Pola Komunikasi Internal Hotel @HOM Platinum Gowongan Yogyakarta Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan

Abstraksi
Hotel merupakan sebuah jasa pelayanan penginapan yang, menawarkan kenyamanan dan kepuasan terhadap tamu. Hotel @HOM Platinum Gowongan menyadari bahwa untuk memberikan pelayanan yang terbaik haruslah bisa berkoordinasi dengan karyawan lain. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pola komunikasi internal dan komunikasi kebawah, komunikasi ke atas, komunikasi horizontal, di Hotel @HOM Platinum Gowongan Yogyakarta dalam meningkatkan kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi lapangan, pemilihan narasumber dan dokumen. Fokus utama Hotel @HOM Platinum yaitu dalam meningkatkan kinerja karyawan. Analisis penelitian ini dilihat dari indikator pengelompokan faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan yaitu: motivasi, kedisiplinan dan prestasi karyawan. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa penerapan pola komunikasi di Hotel @HOM Platinum Gowongan Yogyakarta menghasilkan motivasi karyawan tinggi untuk melaksanakan tugas dan perintah dari atasan. //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Rahayu Lestari, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 24-08-2016, jumlah 2 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015916 08/15-MIK/16 R-MIK Ada
2 0000015917 08/16-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Rahayu Lestari Penulis
No Subyek
1 KOMUNIKASI ORGANISASI DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 KINERJA KARYAWAN
2 KOMUNIKASI ORGANISASI
3 POLA KOMUNIKASI INTERNAL
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number302.230959827 RAH p
Kolasixvi+121 hlm.; 21x29,5 cm.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman85
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali