Skripsi

Strategi Community Relations Media Sosial Mindtalk.com Dalam Membentuk Komunitas Online Regional Yogyakarta

Abstraksi
Mindtalk.com merupakan media sosial lokal asli Indonesia berbasis ketertarikan pengguna dan memiliki target pengguna yang lebih spesifik yaitu komunitas. Mindtalk.com memiliki divisi khusus komunitas dalam struktur perusahaan mereka. Jumlah pengguna mindtalk.com setiap tahunnya mengalami peningkatan tetapi berbanding terbalik dengan jumlah komunitas penggunanya. Penulis merumuskan masalah bagaimana strategi community relations mindtalk.com dalam membentuk komunitas online regional Yogyakarta. Hasil penelitian menjelaskan  bahwa strategi community relations Mindtalk.com dalam membentuk komunitas online regional Yogyakarta melalui kegiatan atau event sebagai fasilitas komunikasi antara perusahaan dengan komunitas (gathering) dan kegiatan sebagai pertanggungjawaban sosial perusahaan terhadap masyarakat (Bakti Sosial).  //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Tristiana Galuh Ramadany, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 23-08-2016, jumlah 1 eksemplar
ISBN
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000015926 13/25-MIK/16 R-MIK Ada
No Pengarang Jabatan
1 Tristiana Galuh Ramadany Penulis
No Subyek
1 PUBLIC RELATIONS DI YOGYAKARTA
No Kata Kunci
1 COMMUNITY BUILDING
2 KOMUNITAS ONLINE REGIONAL YOGYAKARTA
3 MEDIA SOSIAL
4 MINDTALK.COM
5 STRATEGI COMMUNITY RELATIONS
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisKarya Ilmiah
PenerbitSTMM MMTC
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2016
Call Number659.20959827 TRI s
Kolasixiii+108 hlm.; 21x29,5 cm.; ilust.
Edisi-
BibliografiAda
Halaman88
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks1
Kembali