Strategi Community Relations Media Sosial Mindtalk.com Dalam Membentuk Komunitas Online Regional Yogyakarta
Abstraksi
Mindtalk.com merupakan media sosial lokal asli Indonesia berbasis ketertarikan pengguna dan memiliki target pengguna yang lebih spesifik yaitu komunitas. Mindtalk.com memiliki divisi khusus komunitas dalam struktur perusahaan mereka. Jumlah pengguna mindtalk.com setiap tahunnya mengalami peningkatan tetapi berbanding terbalik dengan jumlah komunitas penggunanya. Penulis merumuskan masalah bagaimana strategi community relations mindtalk.com dalam membentuk komunitas online regional Yogyakarta. Hasil penelitian menjelaskan bahwa strategi community relations Mindtalk.com dalam membentuk komunitas online regional Yogyakarta melalui kegiatan atau event sebagai fasilitas komunikasi antara perusahaan dengan komunitas (gathering) dan kegiatan sebagai pertanggungjawaban sosial perusahaan terhadap masyarakat (Bakti Sosial). //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari sdri. Tristiana Galuh Ramadany, PS. Manajemen Informasi dan Komunikasi, lulus tahun 2016, skripsi diterima tanggal 23-08-2016, jumlah 1 eksemplar