Buku

Media/Impact: Pengantar Media Massa

Abstraksi
Buku ini terbagi kedalam tiga bagian. Bagian satu membahas tentang "Industri Media Massa", terdiri dari sembilan bab. Bagian dua membahas tentang "Menjual Pesan", terdiri dari dua bab. bagian tiga membahas tentang "Mengubah Pesan", terdiri dari lima bab. Setiap hari, bisnis-bisnis media massa berada dalam berita: membeli, menjual, dan penggabungan dari perusahaan-perusahaan; merubah kepemimpinan perusahaan; pemotongan biaya-biaya; pengenalan teknologi-teknologi baru, pelayanan, dan produk-produk; menantang peraturan-peratuaran resmi; menimbulkan standar etika; dan menanggapi pengaruh internet dan globalisasi yang  selalu meningkat. Buku Media/Impact edisi 9 ini menyertakan enam jenis bagin-bagian Dampak berbeda pada semua bab, untuk memfokuskan kepada para ahli industri yang menulis tentang perkembangan-perkembangan terkini. Berikut adalah salah satu contoh bagian-bagian dampak yang baru dalam edisi ini: (1) Dampak/Etika (2) Dampak/Bisnis (3) Dampak/Budaya (4) Dampak/Masyarakat (5) Dampak/Khalayak(6) Dampak/ Dunia.// Ira
Seri
Catatan
Pembelian tahun anggaran 2014 = 5 eksemplar.
Disimpan di rak tandon 1 eksemplar (nomor barcode).

ISBN978-981-4319-63-8
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000010959 12-7972-1 C Ada
2 0000010960 12-7972-2 C Ada
3 0000010961 12-7972-3 C Ada
4 0000010962 12-7972-4 C Ada
5 0000010963 12-7972-5 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Shirley Biagi Pengarang
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 IMPACT
2 PENGANTAR MEDIA
3 PENGANTAR MEDIA MASSA
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitSalemba Humanika
Kota TerbitJakarta
Tahun2010
Call Number302.23 BIA m
Kolasixxxviii+474 hlm.; 26x19 cm.; illus.
Edisi9
BibliografiAda
Halaman472
IndeksAda
RelesaseYa
Jumlah Eks5
Kembali