Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
5241 978-979-692-646-6 Komunikasi Media dan Masyarakat: Membedah Absurditas Budaya Indonesia 302.23 DED k Remaja Rosdakarya 2016 Bandung
5242 978-602-8323-16-1 Komunikasi Massa: Kontroversi, Teori dan Aplikasi 302.23 DED k Widya Padjadjaran 2008 Bandung
5243 978-602-8384-67-4 Media Kooperasi & Kooperasi Media 302.23 DAV m INSISTPress dan Gerakan Literasi Indonesia 2013 Yogyakarta
5244 0-8039-8670-X Journalism and Popular Culture 302.23 DAH j Sage Publications Inc. 1992 London
5245 978-979-769-778-5 Perencanaan & Strategi Komunikasi 302.23 CAN p Rajawali Pers 2014 Depok
5246 978-979-1486-38-5 Konstruksi Sosial Media Massa: Kekuatan Pengaruh Media Massa, Iklan Televisi dan Keputusan Konsumen Serta Kritik Terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann 302.23 BUR k Prenadamedia Group 2008 Jakarta
5247 0-534-12660-X Media Impact 302.23 BIA m Tidak Diketahui 1990 TD
5248 978-981-4319-63-8 Media/Impact: Pengantar Media Massa 302.23 BIA m Salemba Humanika 2010 Jakarta
5249 978-602-7776-27-2 Dinamika Bahasa Media Televisi, Internet, dan Surat Kabar 302.23 ARO d Udayana University Press 2013 Denpasar, Bali
5250 978-602-5829-02-4 Komunikasi Elegan Untuk Meraih Sukses 302.23 ARI k Sarana Tutorial Nurani Sejahtera (Satu Nusa) 2018 Bandung
halaman dari 843 tampilkan per halaman 5241 - 5250 dari 8.428