Buku ini berisi sebuah pandangan kontemporer mengenai peran penting komunikasi pemasaran. Penekakanan pada pentingnya IMC (Integrated Marketing Communication-Komunikasi Pemasaran Terpadu) dalam meningkatkan ekuitas merek, serta menyediakan penjelasan mengenai sebuah program IMC dari berbagai aspek, diantaranya: Periklanan, promosi penjualan, pengemasan, strategi merek, komunikasi di tempat pembelian (point-of-purchase), public relations yang berorientasi pemasaran, menciptakan buzz dari mulut ke mulut, serta sponsor berorientasi acara dan sebab. Adapun materi yang dibahas mencakup 6 (enam) bagian. Bagian 1 Komunikasi Pemasaran Terpadu: Proses, Ekuitas Merek, dan Peran Komunikasi Pemasaran dalam Memperkenalkan Merek Baru. Bagian 2 Keputusan Fundamental Marcom: Penargetan, Pemosisian, Penetapan Tujuan dan Penganggaran. Bagian 3 Manajemen Periklanan. Bagian 4 Manajemen Promosi Penjualan. Bagian 5 Alat Marcom Lain. Bagian 6 Kendala Marcom. //yeni