Buku

Aksi No ISBN Judul Call Number Penerbit Tahun Kota
6581 979-442-159-6 Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang berhasil, yang gagal, dan Penyebabnya 659.1 SUT a PPM 2004 Jakarta
6582 Analisis Kebijakan Publik 659.1 SUT a Lembaga Administrasi Negara 2001 Jakarta
6583 979-442-159-6 Advertising and the Mind of the Consumer : Iklan yang berhasil, yang gagal, dan Penyebabnya 659.1 SUT a PPM 2004 Jakarta
6584 979-731-399-9 Aplikasi Desain Grafis Untuk Periklanan Dilengkapi Sample Iklan Kelas Dunia 659.1 SUY a Andi 2004 Yogyakarta
6585 979-503-471-5 Tigapuluh Enam (36) Kasus Kebijakan Publik Asli Indonesia 659.1 TAN t BPFE 2004 Yogyakarta
6586 978-979-061-477-2 Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Periklanan dan Promosi, Edisi 8 659.1 TER k Salemba Empat 2014 Jakarta
6587 978-979-22-9554-2 Marketing Revolution: Bagaimana Meningkatkan Kekayaan Hingga 2000% Dalam waktu 6 Bulan/Kurang Dengan Marketing 659.1 TUN m PT. Gramedia Pustaka Utama 2015 Jakarta
6588 978-602-74080-1-2 Nuansa Periklanan Korporat: Meneropong Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Dalam Iklan Korporat 659.1 UJA n Calpulis 2016 Yogyakarta
6589 979-99176-5-4 Pengantar Periklanan 659.1 WID p Pustaka Book Publisher 2007 Yogyakarta
6590 978-979-709-349-5 Rumah Iklan : Upaya Matari Menjadikan Periklanan Indonesia Tuan Rumah di Negeri Sendiri. 659.1 WIN r Buku Kompas 2008 Jakarta
halaman dari 843 tampilkan per halaman 6581 - 6590 dari 8.428