Buku

Kapitalisme Media, Ekonomi Politik Berita dan Diskursus Televisi

Abstraksi
Buku Kapitalisme Media, Ekonomi Politik Berita dan Diskursus Televisi ini mengulas kendala pasar di Televisi. Tumbuhnya media televisi setidaknya menggambarkan sebuah praktek media, bahkan hanya ditempatkan sebagai organisasi yang memiliki ruang pemberitaan dengan produksi pesan semata, tetapi sekarang sudah bergerak menjadi industri produk pesan. Sama halnya sebuah industri yang menghasilkan barang atau jasa, dimana memperhatikan proses distribusinya, selain itu juga memperhatikan pesaingnya. Pelaku media tidak bisa tidur nyenyak kalau acara atau program-program yang mereka tayangkan ratingnya turun. Konglomerasi pada industri televisi memang sudah terjadi. Realita ini seolah mengalir dari kepentingan beberapa individu yang menganggap bahwa kepemilikan televisi lebih memiliki nilai lebih dan punya prestise sehingga agenda yang dibangun adalah adalah ekonomi politik untuk mendorong kapital masuk lebih besar.  //yn
Seri
Catatan
Sumbangan dari Fajarningtyas Nur F, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2015, buku diterima tanggal 28-10-2015, jumlah 1 eksemplar.
Sumbangan dari Palupi Dian Jinawi, PS. Manaprodsi, lulus tahun 2016, buku diterima tanggal 15-08-2016, jumlah 1 eksemplar

ISBN978-602-9969-59-7
No Barcode Register Lokasi Status
1 0000013805 12-8711-1 C Ada
2 0000014624 12-8711-2 C Ada
No Pengarang Jabatan
1 Machyudin Agung Harahap Penulis
No Subyek
1 MEDIA MASSA
No Kata Kunci
1 KAPITALISME, MEDIA, KAPITALISME MEDIA, EKONOMI POLITIK BERITA, DISKURSUS TELEVISI
AsalIndonesia
BahasaIndonesia
JenisUmum
PenerbitAura Pustaka
Kota Terbit Yogyakarta
Tahun2013
Call Number302.23 MAC k
Kolasixiv+181 hlm.; 16x24 cm.
EdisiI
BibliografiAda
Halaman169
IndeksTidak Ada
RelesaseYa
Jumlah Eks2
Kembali